Harry Styles Mengeluarkan Video ‘Late Night Talking’ Simak Artinya

Harry Styles baru-baru ini merilis video musik lagu ‘Late Night Talking‘, menjadi track yang kedua dari album terbaru, Harry’s House. Video music tersebut telah di rilis pada Rabu, 13 Juli 2022, yang membuat penggemar, Simak arti dari lagu tersebut.

Harry Styles Ungkap Trauma di One Direction, Ikut Terapi Sejak 2016 - Suara  Merdeka

Selama menjalani aktifitas sehari-hari yang begitu saja pasti sering kali merasa bosan, dan ingin melakukan permainan menarik bisa untuk dicoba ketika bermain slot, pasti akan sangat menyenangkan apabila melakukan pemainan slot manfaatkan keuntungan di peluang keberuntungan menguntungkan.

Sejak perilisan album Harry’s House pada 20 Mei 2022 lalu, penggemar berusaha untuk bisa memecahkan sebuah arti dari setiap lirik. Salah satu yakni dari lagu ‘Late Night Talking’ tersebut.

Terlihat video klip menunjukan Harry tengah menghabiskan hari-hari di berbagai tempat tidur bersama baju set piama warna-warni bersama beberapa orang.

Ada pun dari adegan dirinya yang jalan-jalan ke galeri seni, hingga menuju restoran. Harry yang pergi ke sekitar Istana Buckingham, Inggris.

Pada awal lagu ketika debut, penggemar nampak berspekulasi bahwa ‘Late Night Talking’ merupakan kisah terkait pacar Harry, Olivia Wilde. Ditambah bersama ia sedang bernyanyi dengan lirik seseorang yang spesial “It’s only been a couple of days and I miss you.”

Namun, ketika melihat video klip itu, di sana banyak ekspresi terkait cinta. Menjadi, lagu yang berkaitan bersama hubungan masa lalu, atau pandangannya tentang seks dan keintiman.

Seperti di bulan April lalu, menjelang rilisnya Harry’s House, penyanyi ini menyampaikan tentang pengalaman Harry saat kencan dan seksualitas.

“Untuk waktu yang lama, rasanya satu-satunya yang menjadi milikku adalah kehidupan seksku. Aku merasa sangat malu tentang itu, malu pada gagasan orang-orang bahkan mengetahui bahwa aku berhubungan seks, apalagi dengan siapa,” katanya dalam wawancara cover majalah untuk Better Homes & Gardens.

“Tapi aku pikir sampai di tempat di mana aku berada, kenapa aku harus merasa malu? Aku seorang pria berusia 26 tahun yang masih lajang, itu seperti, ya, aku berhubungan seks,” tuturnya.

“Aku sudah sangat terbuka dengan teman-temanku, tapi itu pengalaman pribadi dan itu milikku,” tambahnya. “Inti dari mana kita harus menuju, yaitu menerima semua orang dan menjadi lebih terbuka. Itu tidak masalah, dan ini tentang tidak harus melabeli semuanya, tidak harus mengklarifikasi kotak apa yang kamu periksa.”

Oleh karena itu, menurut Harry, kehidupan seksualitas terkait dirinya memang ada, namun untuk tentang lagu-lagu yang dibuat, tidak harus dijelaskan dengan merinci.

Leave a Reply

Your email address will not be published.